Grand Launching ODOJ, MURI: Belum Ada Peristiwa Sedahsyat Ini - Khasanah Islam
Headlines News :
Home » , » Grand Launching ODOJ, MURI: Belum Ada Peristiwa Sedahsyat Ini

Grand Launching ODOJ, MURI: Belum Ada Peristiwa Sedahsyat Ini

Written By munasik on Selasa, 06 Mei 2014 | 21.48

Direktur Museum Rekor Indonesia (MURI), Jaya Suprana menganugrahkan penghargaan kepada Komunitas One day One Juz (ODOJ) atas kegiatan spektakuler pembacaan al-Qur`an secara berjamaah yang diikuti oleh lebih dari 30.000 orang.

"Saya belum pernah mendengar ada peristiwa sedahsyat ini di dunia," ungkap haru Jaya Suprana saat Grand Launching komunitas tersebut di Masjid Istiqlal, Jakarta, Ahad (4/5), dikutip dari siarnusa.com.

Jaya Suprana menilai bahwa peristiwa pembacaan al-Qur`an secara berjamaah ini merupakan fenomena yang sangat langka di dunia.

"Dengan sangat menyesal, saya tidak bisa memberikan perisitiwa ini dengan rekor Indonesia, akan tetapi dengan rekor dunia," ungkapnya.

ODOJ adalah program yang diinisiasi oleh Rumah Qur’an untuk memfasilitasi dan mempermudah umat Islam agar dapat membiasakan tilawah Al-Qur’an 1 juz sehari. Setelah beberapa bulan berjalan cukup sukses dan anggotanya terus bertambah, program ini kemudian di-launching secara resmi.

Grand Launching dihadiri sejumlah ulama dan artis. Dari kalangan ulama hadir Pendiri PPPA Darul Quran Ustadz Yusuf Mansyur, Wakil Menteri Agama Prof Nasarudin Umar, Pakar Tafsir Al-Quran Dr. Amir Faishol al-Fathdan sejumlah ulama lainnya. Sementara dari kalangan artis hadir Oki Setiana Dewi, Teuku Wisnu, Dude Herlino, Baim Wong, Dini Aminarti, dan lain-lain. [AM/siarnusa/bersamadakwah]

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2012. Khasanah Islam - All Rights Reserved
akhbar islami | Mengabarkan, Menyuarakan