Penghargaan ACF Untuk SBY, Amerika Mempermainkan Indonesia? - Khasanah Islam
Headlines News :
Home » , » Penghargaan ACF Untuk SBY, Amerika Mempermainkan Indonesia?

Penghargaan ACF Untuk SBY, Amerika Mempermainkan Indonesia?

Written By munasik on Rabu, 29 Mei 2013 | 23.55

Islamedia - Kabar akan dianugerahkannya presiden Susilo Bambang Yudhoyono penghargaan World Statesman Award dari organisasi nirlaba Appeal of Conscience Foundation (ACF) menjadi tanda tanya mengingat Amerika Serikat seringkali berkomentar negatif terhadap Indonesia.

Hal ini disampaikan Ketua Komisi I Bidang Luar Negeri dan Pertahanan, Mahfudz Siddiq.

"Kan mereka yang sering mengkritisi kita. Tapi Amerika Serikat juga yang memberi penghargaan," ujar politisi PKS ini, Senin (27/5/2013).

Mahfudz Siddiq berpendapat Amerika sedang mencoba mempermainkan Indonesia. "Indonesia ini kayak barang mainan saja," lanjutnya.

Presiden SBY telah berangkat menuju Swedia tadi pagi, sebelum kemudian menuju Amerika Serikat untuk menghadiri pertemuan kelima High-Level Panel of Eminent Persons on the Post-2015 Development Agenda dan menyampaikan laporan akhir Panel ke Sekretaris Jenderal PBB.

Rencananya, SBY akan menerima penghargaan World Statesman Award di New York. Kalangan sepilis pun menolak penghargaan ini. ACF award ini sebagai penghargaan untuk kerukunan dan toleransi kehidupan beragama di Indonesia yang telah secara terus menerus membangun dan mengembangkan kerukunan di Indonesia.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2012. Khasanah Islam - All Rights Reserved
akhbar islami | Mengabarkan, Menyuarakan