Misy’al Tegaskan Hamas Dukung Stabilitas Keamanan Mesir - Khasanah Islam
Headlines News :
Home » , » Misy’al Tegaskan Hamas Dukung Stabilitas Keamanan Mesir

Misy’al Tegaskan Hamas Dukung Stabilitas Keamanan Mesir

Written By munasik on Selasa, 07 Agustus 2012 | 00.23

al-ikhwan.net - Ketua Biro Politik Hamas, Khalid Misy’al melakukan sambungan telephon dengan Presiden Mesir, Dr. Muhammad Mursi. Misy’al menyampaikan belasungkawa kepada rakyat Mesir dan keluarga korban atas gugurnya sejumlah tentara Mesir.

Misy’al mengutuk keras kejahatan pembantaian terhadap tentara Mesir. Misy’al menegaskan keseriusan Hamas dan rakyat Palestina mendukung keamanan dan stabilitas Mesir, dan menolak semua upaya yang bisa mengganggu keamanan Mesir.

Sejumlah orang misterius bersenjata lengkap menyerang markas tentara Mesir di kawasan Elhuriya dekat gerbang kota Rafah di Utara Sinai, yang menewaskan puluhan tentara Mesir, gerombolan tersebut berhasil merampas sebuah tank milik tentara Mesir.

Sumber-sumber keamanan dan saksi mata menyatakan, sejumlah orang bersenjata menyerang dua titik markas tentara Mesir, dekat perlintasan Rafah dan Karom Abu Salim, menggunakan senjata api dan mortir RPG serga geranat, yang menewaskan 16 tentara dan seorang komandan pasukan Mesir, gerombolan misterius merampas dua buah tank setelah melakukan tembakan intensif dan meledakan sebuah tank usai mengakhiri serangan mereka. (qm/pip)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2012. Khasanah Islam - All Rights Reserved
akhbar islami | Mengabarkan, Menyuarakan